Sejarah Singkat Google Plus Pelepasan Google Plus telah memiliki kutu buku internet akan liar, tapi mari kita jujur, orang-orang ini bersemangat. Kita bicara tentang jenis orang-orang yang peduli hashtags tren, setelah semua. Tapi apakah ini benar-benar berita besar? Dalam kata: ya. Untuk yang belum tahu, Google Plus adalah upaya Google untuk membangun sebuah platform jejaring sosial yang komprehensif lengkap dengan bookmark sosial. Singkatnya, Google berusaha untuk menjatuhkan Facebook. Untuk memahami evolusi usaha baru Google, mari kita lihat beberapa sejarah internet baru-baru ini. Sejak tahun 2009, pengguna Facebook telah mampu "seperti" konten diposting oleh teman-teman mereka, sikap yang memungkinkan pengguna untuk menunjukkan persetujuan tanpa menulis komentar. Perubahan sederhana menurunkan hambatan masuk untuk partisipasi, dan mungkin meningkatkan interaksi sosial di seluruh platform. Pada konferensi pengembang F8 pada bulan April 2010, Facebook mengumumkan bahwa "Seperti" tombol sekarang akan tersedia untuk situs pihak ke-3 untuk menginstal (dan 50.000 situs melakukannya dalam waktu seminggu dari pengumuman). Membiarkan website luar untuk menggunakan "Seperti" tombol memiliki konsekuensi penting. Sementara sebelumnya a "Like" adalah murni tindakan sosial yang dilakukan dalam menanggapi posting teman, baru "Seperti" dicampur aspek komersial dan sosial dari internet. Seperti menjadi baik alat untuk bookmark konten yang menarik, sebagai salah satu mungkin "seperti" sebuah posting blog atau berita, dan menunjukkan kesetiaan kepada entitas merek, seperti yang bisa "menyukai" Nike atau Coke. Merek dengan cepat mengakui nilai "Suka," sebagai jenis pemasaran gratis dan sebagai tongkat meter popularitas umum. Meskipun nilai dolar masing-masing seperti sangat diperdebatkan (dan dapat dikenakan variasi di industri yang berbeda), merek setuju bahwa "suka" adalah hal yang baik untuk memiliki. Kudeta yang nyata, meskipun, adalah pengumuman dari integrasi antara "Suka" Facebook dan Microsoft Bing hasil pencarian. Seperti bagian dari pengumuman "Open Graph", Facebook dan Microsoft mengungkapkan bahwa pencarian akan mencakup "suka" dari teman-teman Facebook Anda di bawah hasil mereka. Hal ini tidak hanya membuat pencarian lebih relevan bagi pengguna, tetapi juga memiliki efek tambahan untuk bisnis: orang secara konsisten melaporkan mempercayai pendapat teman-teman mereka 'lebih dari iklan. Seperti tombol sekarang berfungsi sebagai meterai persetujuan dari teman-teman untuk segala sesuatu dari apel ke film zombie. Tapi siapa yang peduli tentang hasil Bing, Anda mungkin bertanya-tanya, ketika Google adalah raksasa pencarian (meskipun data terakhir menunjukkan bahwa perintah Bing sekitar 25% dari lalu lintas pencarian)? Masukkan Google Plus, panggung kiri. Google telah lama iri dari 500 juta pengguna Facebook, dan benar untuk melihat integrasi Facebook dengan Bing sebagai ancaman. Mereka memiliki usaha yang gagal untuk membuat jaringan sosial dengan Google Buzz, dan dipaksa untuk kembali ke papan gambar untuk menciptakan sesuatu yang baru. Laporan awal menunjukkan bahwa Plus adalah real deal. Pengguna awal terutama senang dengan "lingkaran" dan "nongkrong" fitur, dan banyak orang tampaknya siap untuk meninggalkan Facebook.
Terima kasih untuk pelajaran sejarah, tapi apa artinya ini bagi saya? Pada dasarnya, Anda memiliki kesempatan untuk meningkatkan SEO Anda dengan mendorong pengguna untuk "plus 1" halaman Anda. Algoritma pencarian Google ini telah mulai mempertimbangkan berapa banyak "ditambah 1s" yang Anda miliki, menggunakan mereka sebagai indikator kualitas dan penting. Ini adalah berita baik untuk situs web yang sah yang memberikan nilai, karena tidak ada yang akan "plus 1" website dengan artikel buruk worded sarat dengan kata kunci. Meskipun kita tidak tahu persis bagaimana "ditambah 1s" akan digunakan dalam algoritma Google, adalah aman untuk mengatakan bahwa webmaster cerdas akan mulai menggabungkan Google Plus ke dalam strategi SEO mereka.
{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }
Posting Komentar